Update Berita

PT Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera Donasikan APD Untuk Tenaga Medis dan 101 Sembako Lewat Gerakan #AJSBPeduliCovid-19

PT Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera memberikan bantuan berupa APD (Alat Pelindung Diri) untuk Tenaga Medis berupa 25 buah Baju Hazmat, 1000 buah Masker, dan 1300 Sarung Tangan Medis. Distribusi APD diberikan ke Rumah Sakit rujukan yang menangani COVID-19 yaitu RSUP Persahabatan, Jakarta Timur. Selain APD PT Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera juga membagikan 101 paket sembako kepada warga yang terkena dampak dari pandemi COVID-19.

PT Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera Raih “Excellence In Trusted Insurance Of The Year 2020”

PT Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera mendapatkan penghargaan sebagai “Excellence In Trusted Insurance Of The Year 2020”. Penghargaan diserahkan langsung oleh Penyelenggara kepada Direktur Utama PT Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera, Sudadi, pada malam penganugerahan “Winner Award In Excellence 2020” yang digelar di Prambanan Room “Grand Sahid Jaya Hotel”, Jakarta pada 28 Februari 2020.

Agency Leader Kick Off Meeting 2020

PT Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera mengadakan Agency Leader Kick Off Meeting 2020 yang diikuti oleh AD (Agency Director) dan KUAK (Kepala Unit Administrasi dan Keuangan).

Konsolidasi Departemen Pemasaran dan Keagenan

Departemen Pemasaran dan Departemen Keagenan PT Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera melakukan konsolidasi dengan KPPAS Cirebon pada Selasa, 12 November 2019 yang bertempat di KPPAS Cirebon

Sertijab AD Area Bali dan Lombok

Direktur Utama PT Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera, Sudadi menghadiri prosesi serah terima jabatan Agency Director (AD) untuk Area Bali dan Lombok di KPPAS Denpasar.

Diklat Askum Mandiri

PT Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera mengadakan Diklat Askum Mandiri pada 18-20 September 2019 bertempat di Wisma Kaliurang, Yogyakarta.

Inklusi dan Literasi Keuangan PT Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera

PT Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera bekerjasama dengan Bumiputera Group mengadakan kegiatan inklusi dan literasi keuangan yang berlangsung pada Sabtu, 5 Oktober 2019 bertempat di STIE Dharma Bumiputera, Warung Buncit, Jakarta Selatan.

PT Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera Peringati Hari Asuransi Nasional

Dalam rangka memperingati Hari Asuransi 2019 yang jatuh pada Jum’at, 18 Oktober 2019, PT Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera melaksanakan kegiatan senam pagi yang dihadiri oleh Direksi dan Karyawan Kantor Pusat.

Milad Ke-3 PT Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera "Tumbuh & Kuat Di Atas Kemandirian"

Dalam rangka Milad Ketiga tahun ini, PT Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera menyelenggarakan berbagai rangkaian acara, antara lain: Lomba Fotografi, Lomba Mewarnai, Lomba Yel-Yel, Inklusi Keuangan Syariah, Donor Darah, Doa'a Bersama & Santunan Anak Yatim, Press Conference & Press Release, dan Tasyakur Milad Ketiga.

PT Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera Serahkan Klaim Rp. 150,8 Juta Kepada PT BPRS PNM Patuh Beramal

PT Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera kembali memenuhi kewajibannya dengan membayarkan klaim dengan total Rp. 150,8 kepada PT BPRS PNM Patuh Beramal atas nama Puji Hartono

Pemberian Reward Kepada AD dan KUAK Terbaik

PT Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera memberikan apresiasi kepada AD dan KUAK terbaik selama 5 bulan.

Kunjungan dan Sosialisasi Pemantapan "Program Two and Two"

Tim Pemasaran Kantor Pusat PT Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera melakukan kunjungan ke KPPAS Serang melakukan sosialisasi terkait dengan "Program Two and Two".

PT Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera Mengadakan Kegiatan Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim

PT Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera mengadakan kegiatan “Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim” yang dilaksanakan pada hari Kamis, 23 Mei 2019 bertempat di Ruang Rapat IT AJB Bumiputera 1912 Wolter Monginsidi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Workshop Pengendalian Klaim Nilai Tunai

PT Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera mengadakan Workshop “Pengendalian Klaim Nilai Tunai” pada 12 April 2019 s/d 16 April 2019 bertempat di Kantor Pusat Jakarta. Workshop serupa juga dilaksanakan di Semarang pada 15 April 2019. Workshop ini diikuti oleh para AD (Agency Director) dan KUAK (Kepala Unit Administrasi dan Keuangan).

Diklat KUAK PT Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera

PT Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera mengadakan Diklat KUAK (Kepala Unit Administrasi dan Keuangan) yang diikuti oleh 17 KUAK dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cirebon, Karawang, Serang, Sukabumi, Tasikmalaya, dan Bandung di kantor pusat Jakarta pada 22 Maret 2019.

PT Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera Terima Dua Penghargaan

PT Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera menerima dua penghargaan di dua tempat berbeda, Yogyakarta dan Surabaya, pada Jum’at 1 Maret 2019.

PT Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera Menjalin Kerjasama dengan PT Bank Mega Syariah

PT Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera menjalin kerjasama dengan PT Bank Mega Syariah dalam “Penutupan Asuransi Jiwa Untuk Pembiayaan Berkah IB Mitra Ta’awun Manfaat Menurun Majemuk.”

Partisipasi PT Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera Pada AAJI 2019

AAJI Sportainment merupakan event tahunan yang diadakan oleh AAJI sebagai ajang yang bertujuan untuk membina rasa persaudaraan dan persahabatan antar karyawan perusahaan Asuransi Jiwa dan Reasuransi yang tergabung sebagai anggota AAJI.

PT Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera Raih Penghargaan "The Best Reliable Insurance Company of the Year" 2019

PT Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera meraih penghargaan dalam ketegori "The Best Reliable Insurance Company of The Year" dalam acara "Indonesian Creativity and Best Leader Award 2019" yang diadakan di Hotel Le Meridien Jakarta pada tanggal 25 Januari 2019.

TRAINING FOR TRAINER

Jakarta, 11 Desember 2018. PT Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera mengadakan Training for Trainer Edukasi Keuangan dan Asuransi diikuti oleh 17 Agency Director Sejabodetabek di Gedung Bumiputera Lt. 2 Jl. Wolter Monginsidi 84-86, Jakarta, 10-11 Desember 2019.

PT Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera Meriahkan Tournamen Badminton Dalam Rangka Insurance Day 2018

Padang, 24 November 2018. PT Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera ikut berpartisipasi dalam kegiatan Isurance Day dengan menunjuk KPPAS Padang (Kantor Pemasaran dan Pelayanan Asuransi Syariah) sebagai perwakilan acara Insurance Day 2018 di Padang.

PT ASURANSI JIWA SYARIAH BUMIPUTERA SERAHKAN KLAIM Rp 73,4 JUTA KEPADA DUA KELUARGA KORBAN LION AIR

Jakarta, 23 November 2018. PT Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera memenuhi kewajibannya dengan membayar santunan klaim meninggal total Rp 74,4 juta kepada dua keluarga korban Lion Air atas nama Herjuno Darpito dan Yunita Sapitri.

BP LINK Syariah Raih Predikat Bintang 5

Bursa Efek Indonesia, 6 November 2018. Direktur Utama PT Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera menerima penghargaan atas keberhasilan produk BP Link Syariah meriah predikat Bintang 5

Penyerahan Sumbangan Sosial Kepada Korban Gempa Bumi dan Tsunami Palu

Palu - Seulawesi Tengah, 31 Oktober 2018. PT.Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera menyerahkan bantuan sosial sebesar Rp. 14.000.000,00 (empat belas juta rupiah)

Kegiatan Bulanan Inklusi Keuangan Bumiputera Group

Bumiputera Group menggelar Inklusi Keuangan bertempat di Wisma Bumiputera Lt. 22, Rabu, 17 Oktober 2018.

Kinerja Keuangan Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera

Gedung Bumiputera, Wolter Monginsidi - Jakarta, 18 September 2018. Dirut PT Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera Sudadi (tengah) berbincang dengan Direktur Keuangan & Investasi Arif Wibowo (kiri) dan Direktur Teknik & Operasi Dwi Wiriatmoko.

PT.Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera Dulang Premi Rp109.043 M

Gedung Bumi Wiyata - Depok, 05 September 2018. PT Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera di tahun kedua sejak spin off dari AJB Bumiputera 1912, telah berhasil mendulang premi sebesar Rp 109,043 Milyar, periode Januari sampai dengan Agustus 2018.

Pengunjung Hutan Pinus Yang Dikunjungi Obama Dilindungi Oleh PT Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera

PT Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera (AJSB) memberikan perlindungan asuransi bagi pengunjung Hutan Pinus Mangunan, Yogyakarta.

Proteksi Pengurus Forum RT RW Provinsi DKI Jakarta

PT Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera memberikan perlindungan bagi Pengurus Inti Forum RT - RW Provinsi DKI Jakarta, baru-baru ini.


Warning: Terjadi galat tak terduga. Mungkin ada yang salah dengan WordPress.org atau konfigurasi server ini. Jika masalah berlanjut, silakan coba forum dukungan. (WordPress tidak bisa membuat sambungan aman ke WordPress.org. Silakan hubungi administrator server Anda.) in /opt/lampp/htdocs/AJSB/wp-admin/includes/translation-install.php on line 65