Proteksi Pengurus Forum RT RW Provinsi DKI Jakarta

PT Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera memberikan perlindungan bagi Pengurus Inti Forum RT – RW Provinsi DKI Jakarta, baru-baru ini. Pengurus yang terdiri dari Pelaksana Harian dan Pengurus Bidang ini nampak hadir dalam perayaan “Milad Pertama” Forum RT-RW tersebut. Jumlah Pertama yang mengambil perlindungan adalah sebanyak 52 orang pengurus, dalam dua bulan kedepan seluruh 600 orang pengurus dipastikan terproteksi Bumiputera Syariah.

Acara di hadiri oleh Anies Baswedan – Gubernur DKI Jakarta Terpilih. Anies juga menyisipkan dalam pengarahannya mengenai pentingnya perlindungan asuransi bagi diri kita dan keluarga. “Saya mengucapkan syukur ternyata Forum ini (RT-RW) sudah terlindungi dengan Asuransi Syariah Bumiputera, kesemuanya ini tak lain agar Bapak/Ibu sekalian bisa lebih optimal lagi dalam memberikan pelayanan”, jelas pasangan dari Wakil Gubernur Terpilih Sandiaga Salahuddin Uno ini.

Puncak acara yang berlangsung di Hotel Sunlake, Sunter, Jakarta Utara ini ditandai dengan penyerahan secara simbolik Kartu Assalam Individu dari Muhammad Slamet – Direktur Pemasaran PT AJ Syariah Bumiputera kepada H.M. Irsyad – Ketua Forum RT-RW DKI Jakarta, disaksikan Anies Baswedan.

Assalam Individu adalah program asuransi perorangan yang dikemas secara mikro, Assalam bisa diperoleh mulai dari premi Rp 50.000,- (lima puluh ribu rupiah) dengan manfaat perlindungan bila terjadi klaim meninggal dunia karena kecelakaan bagi tertanggung sebesar Rp 15.000.000,- (lima belas juta rupiah) dan klaim meninggal non-kecelakaan adalah sebesar Rp 6.000.000,- (enam juta rupiah), yang berlaku selama satu tahun.

H.M. Irsyad menyampaikan, “Semua Pengurus Inti di lindungi pakai syariah Bumiputera dengan premi hanya 50 ribu untuk setahun dan manfaat klaim meninggal dunia yang bisa mencapai 15 juta dan 6 juta untuk meninggal biasa adalah benenfit yang besar bagi pengurus”.

Muhammad Slamet juga mengapresiasi kepedulian Pengurus Forum RT-RW terhadap perlindungan jiwa pengurus dan anggotanya, “Tak hanya perlindungan asuransi yang diperoleh, tetapi kami juga mengajak para pengurus Forum untuk dapat berkontribusi sebagai mitra-mitra kami sehingga tujuan kesejahteraan bagi pengurus juga diraih bersama, ” jelas Slamet yang diamini para peserta.***Rizky