Direktur Utama PT Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera menerima penghargaan atas keberhasilan produk BP Link Syariah

Direktur Utama PT Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera menerima penghargaan atas keberhasilan produk BP Link Syariah meriah predikat Bintang 5 dan dinilai berkinerja terbaik  untuk kategori Produk Unit Link Jenis Pendapatan Tetap Syariah Tahun 2017.

Penghargaan Unit Link Award diserahkan oleh Karnoto Muhammad Direktur Eksekutif yang juga Wakil Pemimpin Redaksi Info Bank kepada Sudadi Direktur Utama PT Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera, pada acara Seminar Nasional dan Penganugerahan Unit Link Award Ke-3 Tahun 2018, 6 November 2018, di Auditorium Bursa Efek Jakarta, diselenggarakan oleh Infobank bekerjsama dengan Pasar Dana.

Produk BP Link Syariah Jenis Pendapatan Tetap Syariah yang dijual oleh PT Asuransi Syariah Bumiputera ini berhasil meraih predikat bintang 5 mengungguli puluhan produk uni link sejenis dari perusahaan syariah lainnya.  “Kami senang dan bersyukur kepada Allah, walaupun PT Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera relatif baru meluncurkan produk BP Link Syariah ini tetapi ternyata mampu mengungguli produk yang sejenis. Ini luar biasa”, kata Sudadi

 

.Menurutnya, PT Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera sebagai entitas bisnis baru dalam industri asuransi syariah telah membuktikan punya produk  unggulan yang diakui oleh masyarakat khususnya kalangan profesional di pasar modal. Ke depan diharapkan selain produk unit link syariah, PT Asuransi Jiwa Syariah mampu menciptakan produk-produk asuransi jiwa lain yang berkualitas, sesuai kebutuhan dan kemampuan masyarakat.

“Penghargaan ini diharapkan dapat memicu motivasi tim penjualan perusahaan untuk lebih proaktif menginformasikan dan menawarkan produk BP Link Syariah kepada masyarakat luas,” kata Sudadi optimis kinerja perusahaan tahun 2018 akan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Selain PT Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera, beberapa perusahaan lain juga mendapatkan penghargaan untuk produk unit link jenis Campuran, Saham, dan Pasar Uang.  Pada acara yang sama, sebelumnya juga telah digelar seminar nasional dengan tema “Masihkah Unit Link Menjadi Pilihan Investasi Di Tengah Pasar Keuangan yang Bergejolak” dan Keynote Speech Dr. Terawan Agus Putranto, pakar otak Indonesia sekaligus Kepala RSPAD Gatot Subroto.