PT. Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera Dulang Premi Rp109.043 M

 PT Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera di tahun kedua sejak spin
off dari AJB Bumiputera 1912, telah berhasil mendulang premi sebesar Rp 109,043 Milyar,
periode Januari sampai dengan Agustus 2018.

Hal itu diungkapkan Corporate Communication PT.AJ Syariah Bumiputera, Rizky  Yudha Pratama. Menurut Rizky, pencapaian tersebut didukung oleh keberadaan 3.843 mitra kerja/agen atau disebut Wakalah dalam bisnis asuransi syariah.

“Sebaran para tenaga pemasar ini ada di 49 Kantor di Seluruh Indonesia. Dalam rangka Milad Kedua tahun ini PT. Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera menyelenggarakan serangkaian acara seperti Donor Darah, Lomba Mewarnai, Dzikir Bersama Serentak diseluruh  kantor dan Workshop Sales Coaching guna meningkatkan kinerja tenaga pemasar.”ujarnya dalam rilis yang disampaikan ke Inijabar.com. Selasa (18/9/2018).

Sementara Direktur Utama PT. Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera, Sudadi dalam sambutannya di acara perayaan Milad PT.AJ Syariah Bumiputera, menyampaikan pencapaian di 2018 ini.
“Sejak Januari sampai dengan Agustus 2018 PT. Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera telah membayarkan klaim sebesar Rp 88,59 Milyar terdiri dari Habis Kontrak, Meninggal Dunia dan Tahapan Beasiswa di seluruh Kantor Pemasaran & Pelayanan Seluruh Indonesia,”papar Sudadi.
Sedangkan jumlah polis asuransi PT. Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera, kata Dia, sebanyak
121.943.
Perusahaan ini juga, sambung Sudadi, memberikan reward Wisata Religi Cordoba, Sepeda Motor, Ibadah Umroh dan Tur Singapura bagi nasabahnya yang mencapai prestasi.
“Walaupun perusahaan ini baru berusia relatif muda, keseriusan dalam memberikan apresiasi kepada tenaga pemasar terbilang cukup nyata.”tandasnya.
Sudadi mengungkapkan, dari tahun 2017, pihaknya sudah menggelar Tur ke Cordoba-Spanyol untuk tenaga pemasaran yang berprestasi, dan di semester pertama 2018 ini kami memberikan 15 motor matic pada agen yang berprestasi.(*)